Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh perceived value dan p...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh perceived value dan perceived risk terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand evaluation pada Carrefour di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, David
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1149/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1149/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1149/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived price, perceived quality, perceived value, brand awareness, perceived risk terhadap purchase intention private label brands pada carrefour di Surabaya
    oleh: Wendyanto, Ferdinand
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Perceived Price Terhadap Purchase Intention yang Dimediasi oleh Brand Attitude dan Perceived Value (Studi pada konsumen produk fashion Lazada Indonesia di kota Malang)
    oleh: Komdax, Johan
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh perceived quality dan perceived risk terhadap purchase intention melalui perceived value pada Natur-E Daily Face Cream di Surabaya
    oleh: Tejalengkara, Aryanatha Wahyu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh perceived quality terhadap perceived value, satisfaction dan repurchase intention pada produk private label Carrefour BG Junction Surabaya
    oleh: Kurniawan, Pieter
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Brand Image, Perceived Price, Trust, dan Perceived Value terhadap Purchase Intentions pada Go-Food Surabaya
    oleh: Putri, Pricyllia Herfianty
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...