Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh belief, atribute, dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh belief, atribute, dan reference group terhadap purchase intention green product the body shop di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Lovianto, Yessi Puspita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1148/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1148/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1148/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Green consumers' purchase intention on the body shop products in Surabaya
    oleh: Evelyn, .
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh green brand image, green advertisement dan green awareness terhadap green purchase intention dengan environmental knowledge sebagai variabel moderasi pada konsumen The Body Shop di Surabaya
    oleh: Lawrensia, Yenni
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh awareness terhadap purchase intention melalui risk perception, trust, acceptability, affordability, dan accessibility pada calon pelanggan the body shop di Surabaya
    oleh: Sudibyo, Yolanda
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Store Image, Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention dengan moderasi Country Of Origin pada Green Skincare di The Body Shop
    oleh: Firasanti, Hera
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Green Perceived Value, Green Perceived Risk Dan Green Trust Terhadap Green Purchase Intentions (Survei Pada Pengunjung The Body Shop Di Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Kubrowati, Ivana
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...