Pengaruh belief, atribute, dan reference group terhadap purchase intention green product the body shop di Surabaya
Main Author: | Lovianto, Yessi Puspita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/1148/1/Abstrak.pdf http://repository.wima.ac.id/1148/2/Bab%201.pdf http://repository.wima.ac.id/1148/3/Bab%202.pdf http://repository.wima.ac.id/1148/4/Bab%203.pdf http://repository.wima.ac.id/1148/5/Bab%204.pdf http://repository.wima.ac.id/1148/6/Bab%205.pdf http://repository.wima.ac.id/1148/7/Lampiran.pdf http://repository.wima.ac.id/1148/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh belief, attribute, dan reference group terhadap purchase intention konsumen pada produk ramah lingkungan di gerai The Body Shop Surabaya. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Variabel bebas adalah belief, attribute, dan reference group. Sedangkan variabel terikat adalah purchase intention. Obyek penelitian adalah The Body Shop. Jumlah sampel yang ditetapkan peneliti sebanyak 100 sampel dan teknik analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisa regresi linear berganda. Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa belief, attribute, dan reference group berpengaruh terhadap purchase intention The Body Shop. Tingkat signifikansi F hitung dibawah 0,05 sehingga model penelitian dinyatakan diterima. Besaran pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat adalah 66%.