Tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media di Surabaya mengenai brand Gramedia
Main Author: | Felbania, Devina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/11311/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/11311/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/11311/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/11311/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/11311/43/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/11311/44/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/11311/45/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/11311/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini membahas mengenai bagaimana tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media mengenai brand Gramedia. Brand Gramedia dalam hal ini terbagi menjadi 4 (empat) elemen brand yaitu Nama, Logo, Tagline, dan Kisah. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode survei dan pendekatan kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat pengetahuan karyawan PT Gramedia Asri Media dari keempat elemen brand adalah tinggi. Dengan nilai paling tinggi pada elemen Nama brand Gramedia, dan nilai paling rendah pada elemen brand Kisah Gramedia.