Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh kualitas pelayanan, h...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada McDonald's di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Soenjaya, Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1129/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1129/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan, inovasi, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Erha Clinic di Surabaya
    oleh: Laila, Intan Nur
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada tas exsport di Surabaya
    oleh: Jacub, Jerry Suares S.
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh harga, kualitas pelayanan, citra merek terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pengguna kartu GSM Simpati di Surabaya
    oleh: Tjoputro, Ryan Kennedy
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Grab di Surabaya Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Rofiandi, Ega Alnizar Pratama
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Variabel Kepuasan (Survei Pada Pelanggan KOI The Surabaya
    oleh: Bagaskara, Bajra, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...