Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada McDonald's di Surabaya

Main Author: Soenjaya, Christian
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1129/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1129/
Daftar Isi:
  • Setiap perusahaan wajib menciptakan kepuasan pelanggan dan menjadikannya pelanggan yang loyal, guna mencapai keunggulan kompetitifnya. Kepuasan dan loyalitas pelanggan dapat dibentuk dengan berbagai cara, diantaranya memperhatikan kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Penelitian dalam studi ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah orang dewasa sebanyak 163 konsumen Mc Donald's di Surabaya. Data yang dikumpulkan menggunakan kuisioner. Tenik yang digunakan adalah analisis SEM dengan menggunakan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan citra perusahaan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.