Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image terhadap...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand image terhadap brand equity melalui brand satisfaction dan brand trust android Samsung di Surabaya [CD-ROM]

Tersimpan di:
Main Author: Budiono, Pieter
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/1128/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/1128/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/1128/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND EQUITY DAN ASSOCIATION BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ANDROID SAMSUNG DI KOTA POSO
    oleh: Rampalino, Liliani Olivia
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Brand Satisfaction dan Brand Trust Harley Davidson di Surabaya
    oleh: Kusuma, Yohanes Surya
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh brand image dan country of origin terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen pada produk tv Samsung di Surabaya [CD-ROM]
    oleh: Abdi, Yonathan T
    Terbitan: (2013)
  • Analisis pengaruh brand image, service quality, dan perceive value, terhadap brand equity dengan brand loyalty sebagai variabel interning pada PT Bank Danamon Indonesia, TBK di Surabaya [CD-ROM}
    oleh: Novantoro, Herlambang
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh country of origin image terhadap brand equity melalui brand knowledge dan brand image produk pakaian Nike di Surabaya
    oleh: Hermawan, Alda
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...