Daftar Isi:
  • Visual merchandising terdiri dari visual materials dan window displays. Visual merchandising adalah suatu presentasi non personal dan pameran barang dagangan dengan penjelasan lebih rinci. Pendekatan ini untuk mendapatkan kepastian mengenai penampilan produk secara optimal, memperlengkapi pameran yang akan meningkatkan penyajian produk dan menggugah minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen-elemen visual mechandisingterhadap customer buying decision di ZARA Galaxy Mall. Pada penelitian ini yang dipakai adalah penelitian konklusif pada studi experimental atau causal research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 100 orang yang membeli ZARA di Galaxy Mall Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa windows display, colour, lighting dan signage memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer buying decision ZARA di Galaxy Mall Surabaya.