Tingkat pengetahuan anggota usaha kecil menengah PT. Telekomunikasi Indonesia di Surabaya mengenai program kemitraan corporate social responsibility PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Regional V Jawa Timur

Main Author: Jonathan, Helena Demi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/11213/1/Abstrak.pdf
http://repository.wima.ac.id/11213/2/Bab%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/11213/3/Bab%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/11213/4/Bab%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/11213/5/Bab%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/11213/6/Bab%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/11213/7/Lampiran.pdf
http://repository.wima.ac.id/11213/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengukur rendah, sedang, dan tingginya tingkat pengetahuan anggota usaha kecil menengah PT. Telekomunikasi Indonesia Di Surabaya Mengenai Program Kemitraan Corporate Social Responsibility milik PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Regional V Jawa Timur. Penelitian dilakukan karena program CSR tersebut disampaikan melalui website terbaru, yang dapat dikaitkan dengan konsep “The Triple Botton Line” milik John Eklington. Pada konsep tersebut, peneliti mempergunakan profit dan people. Peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan metode survei. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tingkat pengetahuan anggota usaha kecil menengah dalam PT. Telekomunikasi Indonesia di Surabaya mengenai program kemitraan CSR PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Regional V Jawa Timur melalui website cenderung tinggi.