Penggunaan strategi PR 2.0 dalam usaha membangun customer relations lembaga pelayanan publik

Main Author: Theresia Intan, Putri Hartiana
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Ilmu Komunikasi Fisip UTM Bangkalan
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/11191/1/Public%20Service%20Communication%20For%20Good%20Governance%20bu%20intan.pdf
http://repository.wima.ac.id/11191/

Internet

http://repository.wima.ac.id/11191/1/Public%20Service%20Communication%20For%20Good%20Governance%20bu%20intan.pdf
http://repository.wima.ac.id/11191/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.