Tingkat pengetahuan warga Surabaya mengenai pesan kampanye Surabaya Smart Riding 2017 melalui media banner
Main Author: | Pranata, Aron |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/11127/3/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/11127/1/BAB%20I.pdf http://repository.wima.ac.id/11127/2/BAB%20II.pdf http://repository.wima.ac.id/11127/4/BAB%20III.pdf http://repository.wima.ac.id/11127/6/BAB%20IV.pdf http://repository.wima.ac.id/11127/5/BAB%20V.pdf http://repository.wima.ac.id/11127/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/11127/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tinggi Tingkat Pengetahuan Warga Surabaya Mengenai Pesan Kampanye Surabaya Smart Riding 2017 Melalui Media Banner. Kampanye Surabaya Smart Riding 2017 merupakan program untuk menekan angka kecelakaan di Surabaya khususnya usia 16-30 tahun, karena hal tersebut, peneliti tertarik untuk mengetahui tingkat pengetahuan warga Surabaya mengenai pesan kampanye Surabaya Smart Riding 2017 melalui media banner. Teori yang digunakan adalah model komunikasi Laswell, dimana peneliti melihat efek berupa efek kognitif atau pengetahuan akan pesan kampanye Surabaya Smart Riding 2017. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis pendekatan deskriptif. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah probability sampling yaitu Simpel Random Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dari penelitian yang telah dilakukan, peneliti menemukan hasil bahwa tingkat pengetahuan warga Surabaya mengenai pesan kampanye Surabaya Smart Riding 2017 adalah tinggi.