Tingkat pengetahuan anggota fanpage Facebook PDAM Surya Sembada Surabaya mengenai informasi gangguan pelayanan air melalui media publikasi Facebook

Main Author: Zuhro, Fathimatuz
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.wima.ac.id/11010/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/11010/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/11010/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/11010/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/11010/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/11010/7/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/11010/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/11010/
Daftar Isi:
  • Model komunikasi Harold D. Lasswell menerangkan Who, says what, in which channel, to whom and with what effect. Menurut Mulyana (2011:36) efek komunikasi terdiri kongitif,konatif, dan afektif. Penelitian ini hanya membahas efek kongintif, yakni bagaimana tingkat pengetahuan anggota fanspage facebook PDAM Surya Sembada Surabaya. mengenai informasi gangguan pelayanan air pada media publikasi Facebook. Teori yang digunakan adalah teori tingkat pengetahuan Engel (1994: 330-333). Teori ini menyatakan bahwa seberapa banyak informasi yang tersimpan dalam ingatan ketika seseorang menerima informasi, apakah tinggi, sedang, dan rendah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melakukan survei pada 400 responden anggota fanspage facebook PDAM Surya Sembada Surabaya. Hasil dari penelitian menunjukan tingkat pengetahuan anggota fanpage Facebook PDAM Surya Sembada Surabaya mengenai informasi gangguan pelayanan air pada media publikasi Facebook adalah tinggi pada indikator wilayah, waktu dan saran .Sedangkan pada indikator penyebab dan akibat dari gangguan air rendah.