Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh subjective norm dan p...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh subjective norm dan perceived usefulness terhadap purchase intention di Bukalapak

Tersimpan di:
Main Author: Permana, Shambas A.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/10854/39/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/10854/39/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/10854/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh subjective norm, personal innovativeness, dan perceived enjoyment terhadap intention to use pada Alfacart di Surabaya
    oleh: Winata, Melinda Putri
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh perceived usefulness, perceived enjoyment, subjective norm dan perceived behavioral control dan attitude of intention to use berbelanja di Kaskus
    oleh: Kristianto, Kelvin
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap continued use intention pada konsumen pakaian online di Surabaya
    oleh: Semiardi, Sheila
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Store Image, Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention dengan moderasi Country Of Origin pada Green Skincare di The Body Shop
    oleh: Firasanti, Hera
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap purchase intention oleh konsumen dengan country of origin sebagai variabel moderasi produk Uniqlo di Surabaya
    oleh: Melisa, Maria
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...