Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh variabel-variabel pad...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh variabel-variabel pada location based service terhadap purchase intention konsumen Mataharimall.com dengan attitude sebagai variabel mediasi

Tersimpan di:
Main Author: Yanuar, Yoga
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/10357/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/10357/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/10357/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh congruity (online store and land based store) terhadap purchase intention melalui trust in online store dan attitude toward online store dan pada Mataharimall.com di kota Surabaya
    oleh: Ananda, Gita Dwi
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh perceived risk berdasarkan trust expectation terhadap minat beli konsumen di Mataharimall.com
    oleh: Binardy, Akira Ega
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI PADA MATAHARIMALL.COM (Studi Empiris pada konsumen Mataharimall.com yang berdomisili di Kota Kudus)
    oleh: ARDIANTO, BAYU
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS WEBSITE TERHADAP HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN IMPULSE BUYING (Studi Kasus Mataharimall.com)
    oleh: Anggriani, Dwita
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Internet Marketing terhadap Customer Trust (pada konsumen yang bertransaksi di mataharimall.com)
    oleh: Razy, Imam Fakhrur
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...