Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh brand awareness, bran...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh brand awareness, brand image dan perceived quality terhadap brand loyalty dan repurchase intention pada smartphone ASUS Zenfone di Surabaya

Tersimpan di:
Main Author: Soenyoto, Mario Tri Nugroho
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Business
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/10080/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/10080/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/4/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/5/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/6/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/10080/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh perceived quality melalui brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada smartphone ASUS di Surabaya
    oleh: Temengkol, Aluysius Maria
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand awareness, brand image, dan perceived quality terhadap repurchase intention melalui brand loyalty pada penumpang pesawat Citilink di kota Surabaya
    oleh: Ervikasari, Valentina Feby
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh brand awareness, brand association, perceived quality, dan brand loyalty terhadap repurchase intention melalui brand equity pada produk mie instan Indomie di Surabaya
    oleh: Stefanus, Henry
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE MEREK ASUS
    oleh: Sari, Ni Komang Lestya, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand awareness terhadap re-purchase intention melalui brand loyalty dan perceived quality pada Taxi Bluebird di Surabaya
    oleh: Singli, Frengky
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...