Pengaruh brand awareness, brand image dan perceived quality terhadap brand loyalty dan repurchase intention pada smartphone ASUS Zenfone di Surabaya
Main Author: | Soenyoto, Mario Tri Nugroho |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.wima.ac.id/10080/1/ABSTRAK.pdf http://repository.wima.ac.id/10080/2/BAB%201.pdf http://repository.wima.ac.id/10080/3/BAB%202.pdf http://repository.wima.ac.id/10080/4/BAB%203.pdf http://repository.wima.ac.id/10080/5/BAB%204.pdf http://repository.wima.ac.id/10080/6/BAB%205.pdf http://repository.wima.ac.id/10080/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.wima.ac.id/10080/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand awareness, brand image, dan perceived quality terhadap brand loyalty dan repurchase intention pada smartphone ASUS Zenfone Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 150 konsumen yang membeli dan menggunakan smartphone ASUS Zenfone di Surabaya. Data dikumpulkan melalui alat bantu kuesioner yang diolah dengan teknik analisis structural equation model menggunakan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness, brand image, dan perceived quality memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand loyalty juga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap repurchase intention.