Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh information quality...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh information quality dan perceived security terhadap E-Customer loyalty melalui E-Customer Trust pada konsumen Zalora

Tersimpan di:
Main Author: Katarina, Novita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Management
Online Access: http://repository.wima.ac.id/10079/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/5/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/7/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.wima.ac.id/10079/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/2/BAB%201.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/3/BAB%202.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/5/BAB%203.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/6/BAB%204.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/7/BAB%205.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.wima.ac.id/10079/

Lokasi

Koleksi Repository Widya Mandala Catholic University Surabaya
Gedung Perpustakaan Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Institusi Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh website design dan security terhadap e-customer loyalty dengan mediasi e-customer satisfaction pada konsumen Zalora
    oleh: Yonggara, Mery Christabella
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh perceived quality dan trust terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction dan commitment pada Bank CIMB Niaga di Surabaya
    oleh: Santoso, Christine Febi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh service performance value, emotional value, monetary value, social value terhadap customer loyalty melalui perceived value dan customer satisfaction pada konsumen zalora di Surabaya
    oleh: Jahja, Yosua
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh e-service quality, e-recovery service quality, dan perceived value terhadap customer loyalty intentions pada ZALORA Indonesia
    oleh: Lie, Karlina Agnes
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perceived risk dan e-service quality terhadap customer loyalty dengan switching cost sebagai variabel mediasi di Zalora
    oleh: Utami, Abigail Setyo
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...