Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN PADA TOKO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN PADA TOKO ONLINE TERHADAP NIAT BELI PADA “OLX” DENGAN SIKAP SETUJU SEBAGAI MEDIASI

Tersimpan di:
Main Author: RIZKY ZULFIKAR, MUHAMMAD
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/995/1/1%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/3/3%20BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/5/4%20BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/6/5%20BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/8/6%20BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/9/7%20BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/10/9%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/11/8%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/995/1/1%20PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/2/2%20ABSTRAK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/3/3%20BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/5/4%20BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/6/5%20BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/8/6%20BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/9/7%20BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/10/9%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/11/8%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/995/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKO-OLEH-OLEH ASIX A6 DI KOTA MALANG)
    oleh: Kusumaningtiyas, Herawati
    Terbitan: (2019)
  • Peran Reputasi Dan Kualitas Website Sebagai Faktor Yang Pendorong Sikap Belanja Online Dan Persepsi Risiko Serta Implikasinya Terhadap Niat Beli Konsumen Pada Toko Online Shopping Berrybenka
    oleh: Pramudita, Agnes Ajeng Galih
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP NIAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus Pada Buyer Online Shop Facebook)
    oleh: Aromawati, Lilys
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada perilaku belanja online di Semarang)
    oleh: Arnyla, Nismar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN TAGLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DISITUS LAZADA DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Setiaji, Alif
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...