Daftar Isi:
  • INTISARI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh variabel produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar 3 pada mahasiswa STIESIA Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa STIESIA Surabaya dengan jumlah sampel sebesar 105 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menghitung besarnya koefisien regresi guna menunjukkan besarnya pengaruh variabel produk, harga, tempat dan promosi (Uji t) terhadap keputusan pembelian. Sedangkan uji goodness of fit (Uji F) digunakan untuk menguji kelayakan model dalam penelitian. Hasil pengujian uji t menunjukan bahwa produk berpengaruhM positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, tempat berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kartu prabayar 3 pada mahasiswa STIESIA Surabaya. Sementara produk adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kartu prabayar 3 pada mahasiswa STIESIA Surabaya.