Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN PENGGUNAAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TOP COFFEE

Tersimpan di:
Main Author: AGUS YUNUS, REDHA YUDI
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/842/4/HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/5/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/6/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/7/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/8/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/3/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/842/4/HALAMAN%20COVER.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/5/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/6/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/7/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/8/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/3/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/842/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk KF Skin Care Di Arlin Beauty Ponorogo
    oleh: Nurdian Pratiwi, Lilis
    Terbitan: (2021)
  • Analisi Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorsment terhadap Keputusan Pembelian Produk Permen Mint Mentos pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha
    oleh: Wijaya, Antonius (1252230)
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, LABEL HALAL DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi kasus Pada Pengguna Kosmetik Wardah Di Kota Semarang)
    oleh: Aprilia, Mella
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Mahasiswi Pengguna Produk MS. Glow Prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Afrianti, Agustin Ria
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...