Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Corner Surabaya dan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Corner Surabaya serta untuk mengetahui apakah variabel produk memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen jika dibandingkan variabel Harga, Promosi, Lokasi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik. Ruang lingkup pada penelitian ini hanya menitik beratkan pada pembahasan pengaruh variabel Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah sebesar 100 responden yaitu konsumen Coffee Corner Surabaya. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer. Teknik Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah interview, dan kuesioner. Variabel bebas pada penelitian ini adalah variabel Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik dan variabel terikat pada penelitian ini adalah variabel kepuasan konsumen. Teknik analisa data pada penelitian ini adalah dengan analisa regresi berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Corner Surabaya dan bauran pemasaran berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Corner Surabaya serta menunjukkan bahwa variabel Produk berpengaruh secara dominan jika dibandingkan dengan variabel Harga, Promosi, Lokasi, Orang, Proses, dan Bukti Fisik.