PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ANEKA REGALINDO DI SIDOARJO
Main Author: | MARTIEN SAPUTRA, DIXIE |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/795/1/HALAMAN%20COVER.pdf http://repository.stiesia.ac.id/795/2/ABSTRAK.pdf http://repository.stiesia.ac.id/795/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/795/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/795/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/795/6/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/795/7/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/795/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT. Aneka Regalindo di Sidoarjo. Sedangkan teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi linier berganda dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 80 orang. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh produk, harga, tempat dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah signifikan. Hasil ini diperkuat dengan perolehan koefisien korelasi sebesar 69,2 % menunjukkan korelasi antara variabel yang dijadikan model penelitian tersebut terhadap keputusan konsumen membeli produk Furniture pada PT. Aneka Regalindo di Sidoarjo memiliki hubungan yang erat. Hasil pengujian secara partial menunjukkan variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap konsumen membeli produk Furniture pada PT. Aneka Regalindo di Sidoarjo. Hal tersebut dapat diindikasikan dengan tingkat signifikansi masing-masing variabel tersebut tidak melebihi α = 5% Hasil pengujian koefisien determinasi parsial menunjukkan variabel promosi memiliki nilai koefisien determinasi yang tertinggi. Hal ini mengindikasikan bahwa variabel tersebut memiliki pengaruh yang dominan terhadap konsumen membeli produk Furniture pada PT. Aneka Regalindo di Sidoarjo.