PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK PT. SURABAYA ES SEJAHTERA
Main Author: | DIAMANTINO OSORIO ALVES, RICARDO |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/794/1/HALAMAN%20COVER.pdf http://repository.stiesia.ac.id/794/2/ABSTRAK.pdf http://repository.stiesia.ac.id/794/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/794/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/794/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/794/7/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/794/6/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/794/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/794/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui variabel bauran pemasaran tersebut baik secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian produk PT. Surabaya Es Sejahtera Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda dengan populasi penelitian adalah konsumen yang menggunakan produk ESAQUA yang diproduksi oleh PT. Surabaya Es Sejahtera yang berjumlah 45 orang. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan pengaruh variabel produk, harga, promosi dan saluran distribusi secara bersama-sama terhadap keputusan konsumen membeli produk PT. Surabaya Es Sejahtera Surabaya adalah signifikan. Hasil ini mengindikasikan bahwa naik turunnya keputusan konsumen membeli produk PT. Surabaya Es Sejahtera Surabaya ditentukan oleh seberapa produk, harga, promosi dan saluran distribusi yang ditawarkan, kepada konsumen. Tingkat koefisien korelasi sebesar 89,4 % menunjukkan korelasi antara variabel yang dijadikan model penelitian tersebut terhadap keputusan konsumen membeli memiliki hubungan yang erat. Sedangkan hasil uji pengujian secara parsial menunjukkan variabel bebas yang terdiri dari produk, harga, promosi dan saluran distribusi masing-masing berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan konsumen membeli produk PT. Surabaya Es Sejahtera Surabaya. Hasil ini ditunjukkan dengan perolehan tingkat signifikansi dari masing-masing variabel tersebut masih dibawah α = 5%