PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CIPUTRA GOLF RESTO DAN CAFE SURABAYA
Main Author: | FEBRYANTRY, ROSA |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/733/1/HALAMAN%20COVER.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/2/ABSTRAK.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/6/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/7/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/9/LAMPIRAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/733/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan bisnis dewasa ini semakin pesat, setiap pengusaha harus berfikir keras dalam menekuni konsentrasi bisnisnya. Konsentrasi bisnis baik dibidang jasa maupun manufacturing memerlukan strategi khusus dalam menarik dan mambuat konsumen puas atas setiap jenis produk maupun jasa yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kepuasan konsumen atas layanan Ciputra Golf Resto dan Cafe. Responden dalam penelitian adalah konsumen atua pelanggan Ciputra Golf Resto & Cafe. Metode pengumpulan menggunakan kuisioner yang terkumpul diolah dengan teknis analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian ini membawa konsekuensi manajerial bagi pihak manajemen Ciputra Golf Resto dan Cafe untuk mempertimbangkan variabel-variabel seperti Wujud fisik, Keandalan, Daya tanggap, Jaminan, Kepedulian untuk menjamin kepuasan konsumen dan bahkan mampu meningkatkan kepuasan konsumen menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen adalah variabel jaminan.