PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BISNIS JASA WAROENG NGELENCER DI PANDAAN
Main Author: | MUFARICHAH, NURUL |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/722/1/HALAMAN%20COVER.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/2/ABSTRAK.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/6/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/7/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/9/LAMPIRAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/722/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan dan secara parsial dari bauran pemasaran jasa produk, promosi, orang, bukti fisik dan proses terhadap keputusan konsumen membeli di Waroeng Ngelencer. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dan beberapa observasi serta wawancara langsung dengan pihak terkait konsumen seluruh konsumen yang melakukan pembelian pada waroeng Ngelencer di Pandaan. Teknik analisis yang digunakan adalah Uji Asumsi klasik, regresi berganda dengan menggunakan uji hipotesis, yaitu uji F dan uji t. Hasil uji F terhadap lima variabel penelitian yaitu produk, promosi, orang, bukti fisik dan proses menunjukkan bahwa kelima variabel tersebut secara bersama-sama (simultan) mempunyai pengaruh terhadap keputusan konsumen membeli di Waroeng Ngelencer. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel produk, promosi, orang, bukti fisik dan proses secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen membeli di Waroeng Ngelencer. Dengan demikian bauran pemasaran jasa yang terdiri dari Produk, Promosi, orang, bukti fisik dan proses secara simultan dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli di Waroeng Ngelencer. Sementara Physical evidence memiliki pengaruh yang dominan terhadap keputusan konsumen dalam membeli di Waroeng Ngelencer.