PENERAPAN AUDIT KEPUASAN KINERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN DI PT WENDY’S TRANS BURGER SURABAYA
Main Author: | ARIFIYANTO, GATOT |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/703/1/Halaman%20Cover.pdf http://repository.stiesia.ac.id/703/2/Abstrak.pdf http://repository.stiesia.ac.id/703/3/Bab%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/703/4/Bab%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/703/5/Bab%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/703/6/Bab%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/703/7/Bab%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/703/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.stiesia.ac.id/703/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah (1) Untuk menilai penerapan audit kepuasan kinerja karyawan bagian penjualan yang terjadi di PT Wendy’s Trans Burger Surabaya.(2) Untuk menganalisa dan mengetahui kepuasan kinerja sumber daya manusia terhadap penjualan di PT Wendy’s Trans Burger Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan sumber data primer dan data sekunder,yaitu penulis memperoleh data dengan wawancara secara langsung kepada pihak yang bersangkutan di perusahaan dan mempelajari beberapa dokumen entitas yang bersangkutan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi,wawancara dan dokumentasi.Sedangkan teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif dengan mengumpulkan data-data yang berhubungan dengan data Kepuasan kinerja karyawan bagian penjualan pada PT Wendy’s Trans Burger Surabaya.Berdasarkan temuan selama penelitian, ditemukan beberapa permasalahan yaitu pada tata cara perolehan tenaga kerja yang baru yang informasi lowongan pekerjaan dirasa kurang meluas, penilaian kinerja karyawan yang hanya dinilai berdasarkan kedisiplinan absensi saja dan pada tata cara absensi karyawan yang masih menggunakan mesin absensi analog.Dari hasil penelitian yang dilakukan, dapat diperoleh kesimpulan bahwa kepuasan kinerja karyawan di PT Wendy’s Trans Burger Surabaya berjalan dengan baik namun pada tata cara perolehan tenaga kerja baru lowongan pekerjaan agar diperluas informasinya. Sistem penilaian kinerja sebaiknya tidak hanya mengandalkan kedisiplinan absensi saja namun perlu adanya tambahan penilaian yang lain misal kartu penilaian kinerja, selain itu tata cara absensi sebaiknya menggunakan absensi dengan sitem sidik jari atau id card sehingga peforma karyawan dapat maksimal dalam bekerja