PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BEAR BRAND DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Alfamart Wilayah Kelurahan Tanah Kali Kedinding)

Main Author: HALIM, ALFIN FALAHI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5648/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5648/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5648/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5648/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5648/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness, Brand Trust, dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Susu Bear Brand di masa pandemi Covid-19. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen produk susu bear brand yang pernah melakukan pembelian di Alfamart wilayah kelurahan Tanah Kali Kedinding. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling. Jumlah sampel pada penelitian berjumlah 100 orang. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dengan metode kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dan uji t dengan menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Awareness (BA), Word Of Mouth (WOM) berpengaruh positif dan signifikan sedangkan Brand Trust (BT) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Susu Bear Brand di masa pandemi Covid-19