Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada UD Tape 31 Bondowoso. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian survey (Survey Research Design). Populasi yang digunakan pada penelitian ini tidak terbatas atau infinit, yang dimana adalah seluruh konsumen yang pernah datang dan melakukan pembelian pada UD Tape 31 Bondowoso. Sampel yang diambil sebesar 100 responden dengan perhitungan menggunakan rumus lamesshow. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan accidental sampling dimana cara pengambilan sampelnya dengan kebetulan atau spontanitas, artinya siapa saja yang kebetulan bertemu dengan peneliti dapat dimanfaatkan sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perhitungan menggunakan sistem program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga, Promosi, dan Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UD Tape 31 Bondowoso