PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VESPA PIAGGIO DI SIDOARJO
Main Author: | KHOIRUNNISAH, DIAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5452/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5452/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5452/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5452/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5452/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk, citra merek dan perspesi harga terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Vespa Piaggio di Sidoarjo. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kausal komperatif (causal comparative reasarch). Populasi dalampenelitian ini adalah konsumen yang membeli sepeda motor Vespa Piaggio pada dealer Vespa Piaggio cabang Sidoarjo. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling sehingga diperoleh 100 sampel dan teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS versi 22,0. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepeda motor Vespa Piaggio di Sidoarjo