ANALISIS KEY SUCCESS FACTORS SEBAGAI UPAYA UNTUK MEMPERTAHANKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA AUTO 2000 PECINDILAN SURABAYA
Main Author: | RACHMAWATI, JENNY INDRIAWAN |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/511/1/Halaman%20Cover.pdf http://repository.stiesia.ac.id/511/2/Abstrak.pdf http://repository.stiesia.ac.id/511/3/Bab%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/511/4/Bab%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/511/5/Bab%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/511/6/Bab%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/511/7/Bab%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/511/8/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.stiesia.ac.id/511/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis key success factors dalam mencapai keunggulan bersaing pada PT Astra Internasional Tbk Toyota Auto 2000 Pecindilan Surabaya. Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis key success factors dalam mencapai keunggulan bersaing. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif pendekatan kualitatif dengan mengungkapkan uraian-uraian serta penjelasan dan membandingkan antara data yang diperoleh dari penelitian dengan dasar-dasar teori yang ada. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang berkaitan dengan key success factors dalam mencapai keunggulan bersaing pada PT Astra Internasional Tbk Toyota Auto 2000 Pecindilan Surabaya, maka dapat ditarik simpulan bahwa strategi perusahaan akan semakin terkoordinasi dengan baik dalam mempertahankan keunggulan bersaing sehingga dapat meningkatkan kinerja, menguasai pasar mobil dan mencapai laba yang diharapkan perusahaan, untuk itu disarankan PT Astra Internasional Tbk Toyota Auto 2000 Pecindilan Surabaya melakukan perbaikan pelayanan dengan memodifikasi pelayanan lama atau menciptakan pelayanan baru yang masih berkaitan dengan pelayanan lama serta kekuatan sumber daya manusia yang harus ditingkatkan dalam rangka menghadapi persaingan yang semakin ketat, seperti pelatihan dan training bagi karyawan agar dapat meningkatkan pelayanan dan kemampuan karyawan.