PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RICHEESE FACTORY SURABAYA
Main Author: | FAHMI, MUHAMMAD ROFIQ NABIL |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5040/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5040/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5040/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5040/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/5040/ |
Daftar Isi:
- Keberhasilan strategi pemasaran dapat dilihat dari keputusan pembelian konsumen untuk memenuhi kebutuhannya, ada banyak faktor yang dipertimbangkan konsumen sebelum menentukan keputusan pembelian. Marketing mix adalah salah satu faktor penting yang di pertimbangkan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk, promosi, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory Manyar Surabaya. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang mengkonsusmsi produk Richeese Factory Manyar Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer, Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil uji hipotesis (uji t) menyebutkan; Harga, Kualitas Produk, Promosi, dan Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory Manyar Surabaya. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,700 yang menunjukkan sebesar 70,0% Keputusan Pembelian (KPm) dapat dijelaskan oleh variabel Harga (HR), Kualitas Produk (KP), Promosi (PR), dan Lokasi (LK). Sedangkan sisanya 30,0% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model yang diteliti