PENGARUH MINAT, PERILAKU BERTRANSAKSI DAN HARGA JUAL TERHADAP E-COMMERCE (STUDI KASUS MAHASISWA AKUNTANSI STIESIA SURABAYA)
Main Author: | PUTRI, TESSALONIKA DIAZ BUDI AMI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4933/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4933/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4933/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4933/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4933/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris dan menganalisis: (1) Pengaruh Minat terhadap Penggunaan E-Commerce, (2) Pengaruh Perilaku Bertransaksi terhadap penggunaan E-Commerce, (3) Pengaruh Harga Jual terhadap Penggunaan E-Commerce. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode purposive sampling dengan perolehan sampel sebanyak 93 responden. Data yang dihasilkan merupakan hasil dari kuesioner yang telah diberikan oleh responden. Data kemudian dianalisis dengan metode analisis regresi linear berganda yang diolah dengan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Minat tidak berpengaruh terhadap penggunaan e-commerce, (2) Perilaku Bertransaksi berpengaruh positif terhadap penggunaan e-commerce, (3) Harga Jual berpengaruh positif terhadap penggunaan e-commerce