Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN GOJEK DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: TESAR, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI BACHTIAR STORE SURABAYA
    oleh: YUDITA, MUHAMMAD ALDO
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus PT. Albis Nusa Wisata Surabaya)
    oleh: MUNA, FAIZUL
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: IFTIBAR, RESZA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI ONLINE GRAB DI STIESIA SURABAYA
    oleh: TRENGGANA, ANDRE FITRA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Custom Minority di Surabaya)
    oleh: ARDHIANSYAH, ARJUN
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...