PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN GOJEK DI SURABAYA
Main Author: | TESAR, MUHAMMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4851/ |
Daftar Isi:
- penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menganalisis, dan menguji pengaruh kualitas layanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dikota Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian korelasional (Correlation Research) dengan metode analisis kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna layanan GOJEK pada bulan Oktober 2021 sebanyak 100 sampel dengan menggunakan teknik probabilistic sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner terhadap responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis dalam penelitian ini terbukti bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dikota Surabaya; (2) Harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dikota Surabaya; dan (3) Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan GOJEK dikota Surabaya