Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Laundry Starclean)

Tersimpan di:
Main Author: SABRIANA, DHEAN ARFIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4809/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada UD. Adi Mbarep Sukoharjo)
    oleh: Budiyanto, Johan
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA MERK, ATMOSFER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ "DE_KALOSI"
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA TOKO LADYS PONOROGO
    oleh: SEPTIYANA, ANIS
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Rumah Makan Bu Rusli Sidoarjo)
    oleh: ANDREAS, CAESAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Lembaga Kursus Seni Globalart San Diego Surabaya)
    oleh: ROSALIA, INTAN
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...