PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya)
Main Author: | APRILIA, NABELA RIZKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4693/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4693/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4693/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4693/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4693/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Ulang di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Konsumen OKUI KOPI 3.0 Surabaya). Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang berkunjung dan melakukan pembeliaan pada coffee shop OKUI KOPI 3.0 Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada masa pandemi Covid-19 karena konsumen menganggap bahwa harga yang diberikan OKUI KOPI 3.0 Surabaya masih wajar dan terjangkau, konsumen lebih mengutamakan kualitas produk yang diberikan. Untuk variabel promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada masa pandemi Covid-19