PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA APLIKASI WARUNG PANGAN DI PT BHANDA GHARA REKSA (PERSERO)
Main Author: | KHAIRANI, DAVA ANNISA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4660/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4660/2/PENDAHULUAN%20.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4660/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4660/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4660/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan, kepuasan, dan kepercayaan terhadap niat beli ulang pelanggan pada aplikasi warung pangan di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero). Jenis penelitian ini menggunakan penelitian Kuantitatif dengan metode penelitian survey (Survey Research Design). Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah jumlah pelanggan yang menggunakan aplikasi warung pangan pada periode Februari-Oktober 2021 yang berjumlah 4.216. Sampel yang diambil sebesar 100 responden dengan perhitungan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan simple random sampling (Sampling acak sederhana) dimana cara pengambilan sampelnya dengan cara diundi ataupun diacak. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan perhitungan menggunakan sistem program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 28.0.1.0 (001). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kemudahan penggunaan dan Kepuasan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang aplikasi warung pangan di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero),sedangkan Kepercayaan berpengaruh tidak signifikan terhadap niat beli ulang aplikasi warung pangan di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero)