Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN SAKINAH SUPERMARKET SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: ARIFIN, FANNY NOVIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/4/2.%20FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/4/2.%20FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4641/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK WARDAH
    oleh: SAFIRA, BETHARI GALUH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA QUEENSTREETSTORE
    oleh: DEWI, LENI KURNIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB BIKE DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Surabaya Timur)
    oleh: WIDAGDO, FELLIX KHARISMA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI CITRA MEREK (STUDI PADA JVAPE COFFEE SURABAYA)
    oleh: AVISENA, RIVAN PUJA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN GOJEK DI SURABAYA
    oleh: TESAR, MUHAMMAD
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...