Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui citra merk, pengabsahan dan atmosphere toko mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang membeli produk di Distribution Outlet Cosmic Surabaya yang bertempat di (1) Jl. Raya Gubeng No.2, Surabaya, (2) Jl. Raya Gubernur Suryo No.24, Surabaya, (3) Tunjungan Plaza lt.2 TP 2, Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan merupakan penelitian kausal dengan data yang digunakan adalah data primer, sedangkan untuk teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 99 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode regresi linear berganda melalui tahap-tahap Uji Instrumen, Uji Kelayakan Model, Uji Asumsi Klasik, Analisis Linear Berganda dan pengujian Hipotesis. Hasil pengujian menunjukkan bahwa citra merk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, pengabsahan berpengaruh signifikan dan positif terhadapkeputusan pembelian serta atmosphere toko juga terbukti berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut membuktikan bahwa seluruh hipotesis pada penelitian terbukti kebenarannya. Kata Kunci :Citra Merk, Keputusan Pembelian, Regresi