Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MERK, ATMOSFER,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MERK, ATMOSFER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ "DE_KALOSI"

Tersimpan di:
Main Author: PRAWIRA, YAYAK SURYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/4/DAFTAR%20%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/
https://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/4/DAFTAR%20%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/
https://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Laundry Starclean)
    oleh: SABRIANA, DHEAN ARFIA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PUTRI, PUJI LESTARI EKA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: NUGROHO, IQBAL ADITYA
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...