Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MERK, ATMOSFER,...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH CITRA MERK, ATMOSFER, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFÉ "DE_KALOSI"

Tersimpan di:
Main Author: PRAWIRA, YAYAK SURYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
HD61 Risk Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/4/DAFTAR%20%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4607/
https://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Laundry Starclean)
    oleh: SABRIANA, DHEAN ARFIA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH VIRAL MARKETING DAN SOCIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKOPEDIA MELALUI ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PUTRI, PUJI LESTARI EKA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEMUDAHAN AKSES TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE SHOPEE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: NUGROHO, IQBAL ADITYA
    Terbitan: (2022)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...