PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HOTEL HORISON ARCADIA SURABAYA
Main Author: | MAULANA, KRISNA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4547/1/ABSTRAK.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4547/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4547/3/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4547/4/FULL%20TEXT.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4547/ https://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Semakin berkembangnya industri bisnis perhotelan di Surabaya, membuat persaingan bisnis semakin ketat. Hal tersebut mendorong pelaku bisnis untuk membuat strategi dalam menghadapi tantangan salah satunya melalui bauran pemasaran. Bauran pemasaran ialah alat pemasaran berguna untuk mencapai tujuan dalam mencapai target pasar yang dalam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Produk, Promosi, Harga, Tempat, Orang, dan Proses terhadap keputusan menginap di hotel Horison Arcadia Surabaya, serta untuk mengetahui diantara variabel tersebut mana yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini teknik yang digunakan adalah non-probability sampling. Data berdasarkan kuesioner yang diisi oleh 98 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode sampel berdasarkan secara kebetulan bertemu dan cocok sebagai sumber data (accidental sampling). Hasil penelitian variable dependen yang terdiri dari produk, promosi, harga, tempat, orang, proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable independen keputusan pembelian. Hotel Horison Arcadia Surabaya diharapkan dapat memperhatikan produk, promosi, harga, tempat,,orang, proses karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian.untuk peneliti selanjutnya agar menambah variable lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini agar dapat memperluas penelitian dan periode penelitian yang lebih update. Kata Kunci: produk, promosi, harga, tempat, orang, proses, dan keputusan pembelian