PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, VARIASI PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MESIN OVERHAOUL PERAHU IKAN (Studi Kasus Bengkel Alma Teknik Surabaya)

Main Author: ALFIYAH, ELLA NUR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4540/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4540/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4540/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4540/4/2.%20FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4540/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, variasi produk dan word of mouth terhadap minat beli ulang. Obyek Penelitian ini adalah bengkel perahu Alma Teknik Surabaya di Jl. Tambak Wedi Baru 18E Utara No.12 Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data subjek. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah konsumen Bengkel Alma Teknik Surabaya yang berjumlah tidak diketahui. Sampel penelitian ini didapatkan dengan menggunakan metode purposive sampling yaitu seleksi pemilihan sampel untuk mendapatkan tujuan penelitian yang sesuai dengan kriteria-kriteria yang telah ditentukan. Data penelitian diperoleh dengan cara memberikan kuisioner penelitian langsung kepada 98 responden yang merupakan pelanggan dari Bengkel Teknik Alma Jaya Surabaya. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu analisis berupa program SPSS (Statistical Product and service solution) versi 20. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, harga, variasi produk, dan word of mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap minat beli ulang pada bengkel perahu Alma Teknik Surabaya di Jl. Tambak Wedi Baru 18E Utara No.12