Daftar Isi:
  • Pada zaman sekarang ini para pengguna handphone sangat banyak di dunia ini dikarenakan handphone pada saat ini telah menjadi suatu kebutuhan yang penting dan banyak juga orang memerlukannya. Kehadiran konter handphone yang saat ini banyak hadir sangatlah kompetitif dan salah satunya adalah Bachtiar Store maka dengan ini penelitian dilakukan dengan mengambil judul pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan di Bachtiar Store. Dalam penulisan penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian kausal komparatif (causalcomperativeresearch). Populasi yang digunakan adalah semua pengunjung Bachtiar Store dengan sampel sebanyak 100 responden. Penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan beberapa uji, termasuk uji t sebagai penentuan signifikan atau tidak serta uji kelayakan model Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini yaitu Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Bachtiar Store Surabaya, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kepuasan pelanggan di Bachtiar Store Surabaya. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kepuasan pelanggan di Bachtiar Store Surabaya