Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI PERSEBAYA STORE KOMPLEK SURABAYA)

Tersimpan di:
Main Author: IRAWAN, ADI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
    oleh: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK YANG DIMEDIASI CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JOKOPI DI SURABAYA
    oleh: MUKHLISH, NUR
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada konsumen KOI Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya)
    oleh: OKTAVIANTI, RANI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA
    oleh: PUTRA, TEDDY ANGGARA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SKECHERS DI TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYA
    oleh: AGUSANI, DICKI
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...