PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI PERSEBAYA STORE KOMPLEK SURABAYA)
Main Author: | IRAWAN, ADI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/1/ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4367/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh citra merek, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian di persebaya store komplek Surabaya. Jenis penelitian ini bersifat kausal komparatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian berjumlah 98 responden terdiri dari customer yang membeli dan memakai produk persebaya store sebanyak dua kali dan lebih dari dua kali di persebaya store komplek Surabaya. Data diambil dengan menggunakan metode sampling incidentil. Pengumpulan data dengan cara menyebar kuisioner. Metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang perhitungannya dibantu dengan aplikasi SPSS. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (studi di persebaya store komplek Surabaya)