Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian handphone Samsung. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa STIESIA Surabaya yang jumlah anggotanya tidak terbatas. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Anggota sampel sebanyak 100 responden. Menjumpai responden dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data menggunakan kuisioner disebarkan ke mahasiswa STIESIA Surabaya konsumen handphone Samsung. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda, Analisi data menggunakan alat bantu dengan menggunakan alat bantu SPSS. Hasil pengujian menunjukan Kuisoner valid dan reliabel. Persamaan Regresi layak. Variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian, variabel Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian, dan variabel Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Pembelian