PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT FASTFOOD INDONESIA, Tbk (Studi Kasus pada KFC Cabang BG Junction Surabaya)

Main Author: RIDHO, MUHAMMAD ALDI AL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4205/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4205/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4205/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4205/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4205/
Daftar Isi:
  • Semakin bertambahnya tahun, semakin menambah juga tempat – tempat yang mengisi ruang kosong di manapun itu. Salah satunya adalah berkembangnya dunia kuliner dan juga semakin banyak tempat makan yang berkembang dengan pesat, baik yang baru maupun yang sudah berdiri sejak lama. Hal tersebut membuat peneliti melakukan penelitian untuk menguji pengaruh dari kualitas layanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan konsumen. Jenis penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling. Populasi yang digunakan ialah konsumen PT. FASTFOOD Indonesia cabang BG Junction Surabaya dengan responden sebanyak 100 responden.. Metode analisis menggunakan SPSS (Statistics Product and Service Solutions). Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan, dan variabel harga berpengaruh positif dan signifikan. Hal tersebut menunjukkan bahwa seluruh hipotesis tidak sepenuhnya sesuai dengan kebenarannya dalam penelitian ini