Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN OVO

Tersimpan di:
Main Author: TUHEPALY, MARDIANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4152/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN GO-PAY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)
    oleh: ANGELINA, ALEXIA INNEKE
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Manfaat Dan Risiko Terhadap Minat Nasabah Menggunakan Mobile Banking Bank Syariah (Survey Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon)
    oleh: Eva Nurpiani,
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN PADA APLIKASI WARUNG PANGAN DI PT BHANDA GHARA REKSA (PERSERO)
    oleh: KHAIRANI, DAVA ANNISA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE)
    oleh: Anshori, Debby Maulana
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: SARI, AYU CINDY MARDIKA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...