Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Grandfather Coffeeshop Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: SARI, FIRA YULIA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/4/2.%20FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/4/2.%20FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3987/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: FANTO, ERIF
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA AYAM DENSA)
    oleh: NOVANDRIAN, MUHAMMAD RIFQY
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. SURABAYA INDAH
    oleh: PUTRA, MOCHAMAD ZAKARIA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Konsumen OKUI Kopi 3.0 Surabaya)
    oleh: APRILIA, NABELA RIZKA
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG NASABAH PT BANK JATIM KCP UNTAG SURABAYA (Studi kasus pada produk tabungan simpeda PT Bank Jatim KCP UNTAG Surabaya)
    oleh: TAMARA, LUCKY DWI
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...